Kamis, 01 November 2012

Mengobati Kanker dengan Daun sirsak

Bagaimana cara membuat ramuan daun sirsak untuk menyembuhkan kanker atau untuk mengobati penyakit kanker yang tergolong penyakit berbahaya.

Yang diperlukan untuk membuat obat daun sirsak alami penyembuh kanker ini adalah 15 lembar daun sirsak segar yang baru saja dipetik. Kemudian bahan lainnya yaitu 3 gelas air putih.

Cara membuatnya adalah dengan mencuci bersih ke-15 lembar daun sirsak tadi dan kemudian ditiriskan. Dalam memilih daun sirsak, pastikan menggunakan daun yang masih dalam kondisi segar tidak rusak, dan jangan memilih daun yang terlalu tua maupun terlalu muda.

Selanjutnya daun sirsak yang sudah dicuci kemudian direbus menggunakan 3 gelas air dalam api sedang, sisakan hanya menjadi satu gelas air rebusan. Dinginkan air rebusan daun sirsak tersebut kemudian disaring.

Nah, sekarang ramuan alami daun sirsak sudah siap untuk dikonsumsi sebagai obat, minum ramuan daun sirsak tersebut secara rutin untuk mengobati kanker. Sedikit tips, dalam merebus daun sirsak lebih baik menggunakan tembikar atau peralatan yang tidak mengandung unsur logam.

0 komentar:

Posting Komentar